Arti dan Makna Dari Logo Backpacker

Logo Backpacker di Indonesia
+

Arti dan Makna dari Logo Backpacker

Apakah kamu seorang backpacker? Ada banyak orang atau wisatawan yang menyebut diri mereka sebagai backpacker, namun belum mengetahui arti dari backpacker itu sendiri.

Apakah kamu sudah tahu, arti dari backpacker itu sendiri? untuk itu, artikel ini akan memberikan penjelasan mengenai arti dari backpacker dan juga mengulas tentang arti dan makna logo backpacker.

Backpacker adalah salah satu gaya hidup yang sedang menjadi trend beberapa waktu belakangan ini. Backpacker berasal dari kata backpack yang artinya tas punggung.

Hingga bisa dibilang arti dari backpacker adalah, mereka yang melakukan perjalanan dengan membawa tas punggung untuk membawa semua perlengkapan berlibur mereka.

Logo Backpacker malang

Logo backpacker salah satu komunitas yang ada di kota Malang

Seorang backpacker biasanya akan melakukan perjalanan dengan budget yang lebih sedikit jika dibanding dengan wisatawan lainnya, yang menjadi ciri khas dari seorang backpacker adalah, mereka hanya membawa sebuah tas punggung atau yang biasa disebut dengan backpack untuk menemani perjalanan wisata mereka. Sehingga mereka hanya akan membawa perlengkapan secukupnya di dalam backpack mereka.

Untuk berkeliling dunia dengan menjadi seorang backpacker bisa dibilang susah-susah gampang. Karena seorang backpacker tidak membutuhkan banyak dana untuk berwisata ke tempat yang mereka suka, tapi mereka juga harus memutar otak untuk membuat budget mereka yang sangat minim tersebut cukup digunakan selama hidup di tempat asing yang mereka kunjungi.

Sudah tahu kan, apa itu backpacker? Nah, jika kamu sudah tahu arti dari backpacker, sekarang waktunya kamu mengerahui arti dan makna logo backpacker.

Logo backpacker menggunakan logo yang lebih simple dan juga sederhana, hal ini agar dapat menyampaikan makna backpacker yang sebenarnya, yakni menjalani traveling dan berwisata dengan budget yang lebih ekonomis, untuk dapat menjalaninya seorang backpacker biasanya harus hidup serba sederhana di tempat asing yang mereka kunjungi.

Logo Backpacker BPJ#32

Logo Backpacker BPJ#32 yang ada di Jakarta

Paduan warna putih dan hitam menjadi cirri khas yang tidak bisa dilepaskan dari seorang backpacker. Oleh sebab itu, logo backpacker biasanya menggunakan paduan kedua warna tersebut. Selain di anggap sebagai warna yang lagi lagi dapat memberikan kesan sederhana, warna putih dan hitam juga dianggap lebih elegan.

Dalam sebuah logo backpacker biasanya diselipkan gambar tambahan, yakni berupa siluet seorang pria yang sedang berjalan dengan menenteng backpack besar di punggung mereka.

Gambar ini tentu saja sangat menunjukkan karakter seorang backpacker. Selain itu, biasanya logo backpacker juga menggunakan gambar gunung atau diberi sentuhan alam. Bukan rahasia lagi memang, bahwa seorang backpacker memang sangat dekat dengan alam.

Hal ini dapat menunjukkan bahwa seorang biasanya mengunjungi tempat-tempat wisata bernuansa alam, karena dinilai lebih murah juga dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi seorang backpacker.

Sehingga dalam logo backpacker, gambar seorang pria lengkap dengan backpacknya dan gambar alam berupa gunung atau hewan seperti kijang, merupakan salah satu unsur wajib yang ada pada logo backpacker karena memiliki arti yang sangat mendalam dan dapat menunjukkan karakteristik utama dari seorang backpacker sejati.

Apakah kamu seorang backpacker? Jika iya, tentunya kamu tidak hanya harus mengetahui arti yang sesungguhnya dari backpacker, agar tidak salah kaprah dalam memaknainya. Tapi juga harus mengerahui arti dan makna dari logo backpacker.

Semoga artikel mengenai arti dan makna dari backpacker bisa menambah pengetahuan kamu tentang backpacker ya. Baca juga ya tips buat kamu nih yang baru mulai hobi traveling.

Mau liburan ke mana lagi, akhir pekan ini?

Tinggalkan komentar anda